Cara Asyik Modifikasi Mobil Sporty

Mungkin anda selama ini mengidam idamkan memiliki mobil sport yang banyak dipakai oleh kalangan artis, selebriti, dan pejabat negara seperti Lamborgini, Ferrari dan Porche. Tapi mungkin untuk mobil  mobil tersebut termasuk super car dengan harga yang selangit. Tapi tenang saja, banyak juga mobil sport yang terjangkau untuk kalangan masyarakat bisa. Untuk mobil yang yang pernah berjaya sebagaii mobil sport seperti Gallant, Lancer atau Peugot 206 bisa anda  pakai. Akan tetapi bila anda menginginkan yang lebih baru, anda dapat memilih honda City Sport, Jazz RS, ataupun CRV. Tak lengkap bila mobil masih standar begitu  begitu saja, kini akan dibahas tentang modifikasi mobil sporty untuk CRV anda.

Sebenarnya untuk mobil CRV, bila kita tidak melakukan modifikasi pun mobil ini sudah terlihat sangat tangguh dan elegan. Akan tetapi bisa pula kita lakukan modifikasi agar terlihat lebih menawan. Anda dapat melakukan sebuah terobosan untuk mobil CRV dengan menggunakan perubahan warna cat yang tidak biasa. Kalo selama ini mobil CRV tampil di jalanan hanya dengan warna hitam, dove, abu  abu, apakah anda tidak ingin mengubah tampilan cat mobil anda dengan warna hijau cemerlang dan glossy atau mungkin dengan warna biru terang. Modifikasi mobil sporty seperti ini akan membuat CRV anda bukan hanya kuat dan tangguh akan tetapi juga pusat perhatian di sepanjang jalan.

modifikasi mobil Honda CRV warna Hijau
Contoh : Modifikasi Honda CRV Warna Hijau
modifikasi Honda CRV warna biru
Contoh : Modifikasi Honda CRV Warna Biru
Selanjutnya anda dapat membuat mobil CRV anda lebih ceper dan pendek. Ini akan sangat cantik, daripada dengan kondisi ori mobil CRV itu sendiri. Bagian velg dan ban juga jangan sampai ketinggalan, berikanlah velg yang anda ingin tambahkan, akan tetapi selalu ingat untuk menyesuaikan dengan ukuran normal ban mobil anda. Karena itu akan sangat berpengaruh terhadap kinerja ban itu sendiri.  Yang namanya mobil sporty pasty di desain sedemikian rupa agar tampilannya lebih garang dibandingkan dengan mobil pada umumnya. Modifikasi mobil sporty untuk Honda CRV anda juga bida dilakukan dengan cat airbrush pada bagian bawah mobil. Mungkin motif api yang menyala, akan membuat tampilan CRV anda lebih tangguh dan gahar. Demikian ulasan kali ini, semoga bermanfaat.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner