Memperbaharui desain interior mobil

Berbicara tentang desain interior mobil, interior mempunyai fungsi tersendiri untuk mobil selain mempercantik mobil, membuat nyaman pengguna dan bisa memberi rileksasi bagi pemakainya. Mobil bisa didesign untuk menambah kenyamanan dan memiliki nilai plus yaitu membuat betah untuk dipakai dalam rentang waktu yang lama. Apalagi ketika sering berpergian jauh, dengan model interior yang menunjang bisa membuat posisi mengemudi tidak terasa capek dan pegal. Kadang kala kondisi kendaraan  bila diajak perjalanan jauh tidak mengenakkan pengguna hal itu berpengaruh pada mood dan reaksi negatif, sehingga perjalanan menjadi tidak menyenangkan karena tempat yang tidak nyaman dan sebagainya.

memperbarui interior mobil

Memodifikasi desain interior mobil perlu adanya persiapan-persiapan. Untuk mencapai sesuatu yang diinginkan perlu tahu konsep yang disiapkan. Hal-hal yang perlu disiapkan untuk bisa mempercantik mobil.

  1. Siapkan budget yang cukup, sembari menyiapkan budget perlu untuk mencari design yang diinginkan dan yang cocok untuk mobil yang ingin dikendarai. Mencari jenis modifikasinya bisa melihat di internet ataupun pada majalah-majalah mobil. 
  2. Bagian yang perlu di modifikasi biasanya jok mobil. Jok mobil bisa diganti dengan sesuatu yang baru, yang tadinya polos bisa diganti dengan yang bercorak atau bermotif kemudian dipadukan. Atau bisa membuat paduan warna yang menarik mata, atau sesuai selera pemilik mobil. 
  3. Melapisi bagian dalam mobil, MB tech bisa digunakan untuk melapisi  bagian dalam mobil. Jenis ini bisa digunakan untuk melapisi kemudi, plafon, dan floor mat.  
  4. Menambah LCD pada bagian jok belakang, bagi orang yang menyukai sentuhan glamor, LCD bisa tambahkan bisa dilengkapi dengan speaker dan audio. Dengan fitur ini bisa berfungsi sebagai pengusir kebosanan ketika jalanan sedang tidak lancar atau sedang terjebak macet. 
  5. Menambah atau memodifikasi bagian eksternal mobil, mendesign tidak melulu dengan bagian dalam saja. Banyak yang mendesign bagian eksternal mobil, memberi dengan banyak aksesoris, atau memberi warna yang seragam dengan interior dalamnya sehingga bisa terlihat sangat matching.
Baca Juga :

Desain interior mobil tidak hanya untuk menambah kenyamanan, mengusir kebosanan, dan bisa menunjukkan hal yang berbeda menjadi suatu ciri khas pada mobil. Selain itu juga bisa menunjukkan sebagai penciptaan kreasi seni, dan juga bisa sebagai sekedar penambah nilai perestius belaka.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner