Modifikasi Motor Antik Vespa Kuno

Modifikasi Motor Antik Vespa Kuno - Motor vespa memang memiliki banyak penggemar, terutama vespa ndok yang pada bagian lambungnya berbentuk bulat. Membuat vespa model ini, semakin vintage tetapi tetap modis untuk jalan  jalan. Untuk modifikasi motor antik semacam vespa ini, yang perlu dilakukan adalah penggantian velg terlebih dahulu. Fokuskan pada bentuk dan ukuran yang diinginkan, kemudian berikan cat yang sesuai dengan vespa kesayangan anda, misalnya saja kuning. Bila vespa anda matching antara body dan velg nya pasti, seluruh mata akan memandang pada vespa anda. Untuk bagian body tentu saja, ubah warna cat anda, menjadi kuning semua. Ini perlu agar nuansa vintage semakin terlihat dari konsep anda.

Fokus modifikasi selanjutnya adalah bagian depan, yaitu lampu depan. Akan semakin unik lagi bila anda menambahkan lampu yang banyak dan bertingkat. Selain berfungsi sebagai penerangan, ini akan mempercantik modifikasi motor antik vespa anda. Atau bila anda tidak terlalu menyukai lampu yang bertingkat, bisa saja anda menggantinya dengan pemasangan spion yang banyak dan bertumbuk. Modifikasi seperti ini akan membuat motor vespa anda semakin keren tak ada yang menandingi. Untuk melakukan proses modifikasi model ini baiknya anda konsultasi terlebih dahulu dengan pemilik bengkel modif, apakah motor anda masih kuat untuk pemasangan modifikasi pada bagian depan. Bila memang cukup kuat, lanjutkan saja.

Beberapa Contoh Gambar Modifikasi Motor Antik Vespa

modifikasi vespa antik warna kuning
Vespa Antik Warna Kuning Sumber : Google

modifikasi motor vespa antik warna kuning putih
Vespa Antik Kining Putih Sumber : Google

modifikasi vespa antik lampu depan bertingkat
Vespa Antik Bagian Lampu Depan Unik Sumber : Google

modifikasi motor vespa warna hitam
Vespa Antik Warna Hitam Sumber : Google
Untuk bagian belakang motor, yaitu bagian tempat duduk. Tempat duduk pada motor vespa memang terkesan sempit dan kecil , akan tetapi ini bisa diakali. Dengan cara modifikasi motor antik anda dan berfokus pada dudukan belakang. Tambahkan material yang empuk dan aman untuk menambah ruang duduknya, kemudian akan menarik bila kemudian ditambahkan semacam pengaman duduk berupa pembatas belakang bisa berupa besi untuk bersandaran yang sudah dibentukdan di las dengan bentuk tanduk rusa misalnya. Ini tentu saja akan mempercantik tampilan vespa anda, dan selalu pastikan tidak ada bagian yang tajam bila anda memiliki anak kecil yang senang bermain  main. Selamat mencoba dan jadilah raja jalanan.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner