Harga Mobil A Concept di tahun 2017

Harga mobil a concept untuk tahun 2016 ini akan diulas mengenai dua pabrikan mobil yang berencana mengeluarkan produk barunya. Datsun, salah satu pabrikan mobil ternama berencana mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia. Setelah sebelumnya mengeluarkan mobil murah GO+ dan GO Panca, Datsun akan memproduksi mobil konsep Redi-GO yang sebelumnya pernah dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 2014 silam. Rencananya mobil tersebut akan dibekali mesin dengan kapasitas 800 cc yang memiliki tenaga 50 hp dan disediakan dalam transmisi manual dan otomatis. Secara resmi dari pihak Datsun belum memberikan konfirmasinya mengenai akan dipasarkan secara khusus di India saja atau akan dijual ke beberapa negara termasuk Indonesia. Mobil yang diberi nama I2 ini secara pasti akan menjadi mobil termurah dari jajaran mobil Datsun yang telah diluncurkan yakni di bawah Rp 100 juta.

harga mobil a concept

Meski memiliki mesin dengan kapasitas kecil, mobil I2 ini memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan Datsun. Disamping irit bahan bakar, dan lebih efisien. Mobil yang berukuran kecil ini juga telah diberikan beberapa fitur keamanan yang standar, seperti ABS+EBD, airbag, serta fitur-fitur menarik lainnya. Jika melihat desainnya, harga mobil a concept yang ditawarkan Datsun ini sangatlah murah dibandingkan jenis-jenis mobil lainnya. Mobil ini juga mengusung gabungan dari model crossover dengan citycar. Dan nantinya, I2 akan memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif.

Pertama kali Datsun Redi-GO dikenalkan tahun 2014 lalu di publik India pada ajang Auto Expo. Sedangkan di Indonesia, Redi-GO telah mencuri perhatian, ketika dipamerkan di ajang IIMS 2014. Harga mobil a concept ini nantinya memberikan banyak pilihan akan mobil murah dengan konsep LCGC di Indonesia, bila memang akan diluncurkan pula di Indonesia. Datsun mengembangkan mobil murahnya ini atas fasilitasi dari manufaktur Nissan di Chennai, India Selatan. Dan mobil ini nantinya akan dipasarkan untuk umum pada 2017 mendatang.

Baca Juga:
Ini Dia Daftar Harga Mobil Paling Murah Terupdate di Indonesia
Spesifikasi Dan Daftar Harga Mobil Datsun Baru Semua Tipe 2017

Selain Datsun, harga mobil a concept yang ditawarkan kali ini adalah dari pabrikan Daihatsu. Daihatsu FT Concept hadir di hadapan khalayak di ajang GIIAS 2015. Dan kehadirannya cukup menarik perhatian publik. Daihatsu FT Concept ini cukup istimewa karena digadang-gadang akan menjadi pengganti dari Daihatsu Terios yang merupakan andalannya di segmen low SUV. Meski tidak membantah dan membenarkan, pihak Daihatsu memberikan sinyal bahwa FT Concept merupakan calon pengganti dari Daihatsu Terios. Pihak Daihatsu sendiri mengatakan bahwa FT Concept ini dihadirkan pada ajang tersebut dengan maksud untuk menunjukkan bahwa Daihatsu memiliki inovasi-inovasi untuk mobil yang akan diluncurkan di masa mendatang. Untuk harganya, pihak Daihatsu belum bisa memberikan bocorannya karena diperlukan survey ke masyarakat untuk mencari harga yang layak dibandrol di pasaran otomotif. Penampilan Daihatsu FT Concept ini memang sangat menawan. Nampak gagah dengan gabungan warna abu-abu dan hitam. Selain itu, FT Concept memakai velg lima palang dengan kembangan yang tidak serupa. Dan di sisi kabinnya, untuk menampilkan kesan elegan, interiornya dibalut dengan warna krem.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner