Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2017

Harga mobil honda mobilio terbaru seiring dengan naik turunnya perekonomian di Indonesia, menyebabkan perkembangan di dunia otomotif semakin naik. Mengapa demikian? Hal ini seimbang dengan kondisi perekonomian masyarakat yang juga makin naik dari tahun ke tahun. Saat ini, mobil telah menjadi kebutuhan penting dibanding lainnya. Di samping bisa membawa keluarga untuk bepergian juga mampu melindungi dari panasnya cuaca dan hujan. Menyikapi hal tersebut, pabrikan Honda menawarkan solusi dengan mengeluarkan produk terbarunya yang dinamakan Honda Mobilio. Mobil ini sangat cocok untuk dibawa bepergian kemana pun dan pas untuk membawa semua anggota keluarga dalam satu kendaraan.


mobil honda mobilio

Mobilio tampil dengan interior dan eksterior yang menarik, elegan, serta sporty. Sehingga menjadikan produk Honda terbaru ini makin banyak diminati oleh pecinta mobil di Indonesia. Terlebih pabrikan Honda dikenal sebagai produsen otomotif yang sangat irit bahan bakar. Ada dua tipe yang ditawarkan Mobilio, yaitu tipe S dan tipe E yang masing-masing memiliki transmisi manual dan CVT, tergantung kebutuhan Anda. Adanya beberapa pilihan yang tersedia, membuat performa dari semua tipe mobillio tersebut bisa dibilang tangguh dan cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia. Masing-masing tipe memiliki kenyamanan dengan tingkatan yang sama. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa terus menyimak artikel mengenai harga mobil honda mobilio terbaru di bawah ini.

Mobilio yang diluncurkan ini memiliki tampilan yang elegan dengan eksterior yang lengkap. Seperti grill chrome, door handle, serta lampu utama yang menatap tajam ke depan dengan sorot yang terang. Sehingga bisa Anda andalkan ketika berada di jalanan yang sangat gelap. Selain itu, fog lamp yang posisinya ada di bawah lampu utama, menambah elegan dari mobil ini. Hal ini semakin memperlengkap dengan adanya bentuk bumper depan dan belakang yang makin membuat tampilan dari mobilio ini menjadi semakin menarik. Di interiornya juga tidak kalah menarik. Di dalamnya terdapat berbagai fitur yang membuat perjalanan Anda menjadi makin mengasyikkan. Pemutar MP3/WMA ditambah Aux Input dan juga USB Port bagi Anda yang memiliki iPod dan iPhone. Fitur power window yang memberi kemudahan untuk menaikkan dan menurunkan kaca. Adanya cup holder sebanyak 9 buah yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan minuman di dalam mobil. Bagi Anda yang ingin mencari detail harga mobil honda mobilio terbaru, Anda bisa terus menyimak artikel ini, karena di akhir artikel ini akan diberikan detail yang lengkap mengenai harga-harganya. Mesin yang digunakan mobilio ini adalah mesin 4 silinder SOHC dengan kapasitas 1496 cc. Di dalamnya terdapat 16 katup I-Vtec ditambah DBW yang diameter langkahnya 73,0 x 89,4 mm. Mobil ini memiliki dua pilihan transmisi yaitu 5 gigi manual dan CVT, dimana keduanya memiliki perbedaan yang berarti. Dan pada akhirnya keduanya memiliki daya maksimum hingga 88 Kw dan torsi mencapai 14,8 kg.m. Mobilio yang memiliki cc besar ini bukan berarti menjadi boros. Justru sebaliknya. Mobilio tergolong mobil yang sangat irit. Karena di dalamnya disematkan sistem bahan bakar fuel injection yang bisa menekan pemakaian BBM menjadi lebih efisien dan sudah pasti irit.

interior mobil honda mobilio

Baca Juga:
Harga Mobil Honda Brio Satya Murah 2016
Daftar Harga Mobil Bekas Honda Jazz Semua Tipe Lengkap 2016
Update Harga Mobil Toyota Alphard Baru Semua Jenis 2016

Dengan kelengkapan fitur ini tidak membuat pihak Honda menerapkan harga mobil honda mobilio terbaru ini menjadi mahal. Pada prinsipnya Honda ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia pecinta produk Honda khususnya. dengan harga yang terjangkau Anda telah mendapatkan kemewahan yang diberikan Honda melalui produknya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Ada banyak pilihan dari Mobilio yang sangat terjangkau ini. Bila Anda memiliki budget minim, Anda bisa memilih tipe S yang dibandrol dengan harga Rp 163 juta. Tapi bila Anda memiliki dana yang cukup, Anda bisa memilih tipe CVT yang harganya sekitar Rp 203 juta.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner