Update Informasi Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner Terbaru

Harga mobil fortuner terbaru kali ini permainan harganya cukup menarik. Karena satu unit mobil keluaran Toyota tersebut dibandrol mulai dari Rp 442 juta dimulai dari G 2.4 diesel 4 x 2 manual. Detail harga tersebut telah disebut dalam website resmi Toyota dari SUV triple cabin tersebut. Harga ini bisa dibilang sangat mengejutkan. Karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, harga Fortuner lawas harga yang dibandrol mulai dari Rp 424,8 – Rp 532,7 juta. Itu berarti memiliki selisih yang hanya terpaut Rp 17,2 juta saja. Hanya ketika kita melihat trim di atasnya, maka perbedaan harga antara versi lama terlihat besar bedanya. Hal tersebut sangat wajar, karena G sendiri merupakan varian yang paling basic dengan arti kata sangat minim fitur.

harga mobil toyota fortuner

Bila ketika Anda mengendarai trim G manual, Anda merasa pegal tangan dan kaki, maka Anda bisa mengalihkan ke Fortuner G 2.4 diesel automatic yang dibandrol dengan harga Rp 46 juta. Harga mobil fortuner tersebut hanya berselisih sekitar Rp 18 juta dan Anda telah mendapatkan transmisi automatic 6 speed yang terbaru dari Toyota. Dan itupun juga telah dilengkapi paddle shift. Bila Anda ingin mencoba berada di level atas, ada varian yang tidak kalah keren, yaitu Fortuner trim VRZ 2.4 diesel dengan menggunakan transmisi automatic. Untuk model ini dibandrol dengan harga Rp 494 juta. Perbedaannya pun cukup jauh dibanding dengan model trim G. Karena berbagai fitur terkini ada di varian VRZ.

Bagi Anda yang masih senang dengan varian bahan bakar bensin. Versi SRZ 2.7 merupakan pilihan Anda dengan transmisi automatic. Harga mobil toyota ini dibandrol dengan harga Rp 509 juta. Mobil ini telah dibekali mesin berbahan bakar bensin 2TR 2.7 liter dengan memiliki transmisi automatic. Untuk fiturnya secara garis besar tidak jauh beda dengan versi VRZ 2.4 diesel automatic. Bedanya ada pada electric power seat saja. Sedang untuk versi 4 x 4, pihak Toyota mengeluarkan 2 tipe. Pertama versi low level G 2.4 diesel 4 x 4 yang harganya Rp 557 juta. Dan versi satunya lagi adalah All New Fortuner, yakni tipe VRZ 2.4 diesel 4 x 4. Dibandingkan dengan VRZ 4 x 2, pada versi ini memiliki fitur yang lengkap. Seperti fitur keamanan vehicle stabilitu control, hill assist control, emergency brake lamp, A-TRC, leather seat dan airbag yang jumlahnya 6 buah. Untuk harganya memang lebih tinggi dibanding dengan versi lainnya, yakni sekitar Rp 631 juta tergantung ordernya pula.

Baca Juga:
Update Harga Mobil Toyota Alphard Baru Semua Jenis 2016
Spesifikasi dan Harga Mobil Kijang Innova 2016
Info Harga Mobil Toyota Agya dan Spesifikasi Baru 2016

Bila dari semua versi dan tipe itu Anda masih merasa kurang, Toyota masih menyediakan satu versi lagi yakni trim Luxury. Untuk trim Luxury Anda dikenakan biaya tambahan untuk harga mobil fortuner sebesar Rp 3,6 juta. Demikianlah review singkat yang bisa diulas pada artikel ini. semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan referensi bagi Anda untuk memilih versi dan tipe yang Anda inginkan.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner