Update Harga Mobil Toyota Alphard Baru Semua Jenis 2016

Harga mobil Alphard - Anda ingin memiliki mobil All New Toyota Alphard seri terbaru? Tentunya bila dana memungkinkan, Anda pasti menjawab iya. Dan ketika Anda menginginkan mobil Alphard tersebut ingin Anda miliki, tentu ingin mengetahui harga mobil Alphard terbaru dan terupdate di tahun 2016 ini bukan. Tidak salah lagi bila Anda membaca artikel ini. Karena secara lengkap dan detail artikel ini memberikan detail harga terbaru dari mobil Alphars sesuai dengan tipe yang Anda inginkan.

harga toyota alphard

Untuk harga mobil Alphard yang diulas di artikel ini merupakan harga baru dari All New Toyota Alphard yang ada di pasaran Indonesia. Sebelumnya di sini akan dijelaskan terlebih dahulu tentang detail dari mobil Toyota Alphard ini. Alphard berasal dari kata dalam bahasa Yunani, yaitu alpha yang artinya bintang yang bersinar sangat terang dalam gugusan galaksi. Toyota memilih nama Alphard untuk varian kendaraan MPV premiumnya dengan harapan produk yang dikeluarkan ini akan terus bersinar paling terang di pasaran MPV premium Indonesia, yang menawarkan kenyamanan, kemewahan, serta keamanan pemiliknya. Secara resmi Toyota Astra Motor meluncurkan All New Alphard Indonesia dan juga All New Vellfire Indonesia pada tanggahl 27 Maret 2015. Peluncuran ini untuk memenuhi permintaan para customer di Indonesia. Dan PT. Toyota Astra Motor Indonesia secara langsung mengimport dari Jepang dalam bentuk Completely Built Up.

Sebagai alternatif untuk pembelian bagi pecinta mobil Alphard di Indonesia, diluncurkan 3 jenis varian, yaitu All New Alphard 3.5 Q, All New Alphard 2.5 G, dan All New Alphard 2.5 X. Dengan demikian dipastikan Toyota Alphard telah mendominasi pasaran mobil untuk kelas MPV premium di Indonesia. Dominasi tersebut dikarenakan desain yang elegan dari mobil ini karena di dalamnya dilengkapi berbagai fitur interior yang mewah serta eksterior luar dari mobil. Untuk tampilan eksterior grilled depan terlihat dan mendominasi bagian depan. Di grilled depan ada ornamen jaring tebal yang telah terintegrasi dengan grilled yang lebih rendah. Sedangkan di bagian belakangnya memiliki struktur berbentuk U dengan menggabungkan lampu kombinasi belakang dengan hiasan plat. Bagaimana dengan harga mobil Alphard untuk pasaran di Indonesia? Anda bisa melihat tabelnya di akhir artikel ini sebagai pembanding.

Baca Juga: Panduan Dan Perbandingan Harga Mobil BMW Baru dan Bekas Semua Tipe Terbaru 2016

Kembali ke bagian eksteriornya, saat Anda memasuki mobil, maka akan terlihat cahaya lampu yang terkesan hangat berasal dari langit-langit kabin mobil. Ketika Anda duduk, Anda bisa santai sambil menaikkan kaki, karena di dalamnya tersedia foot rest dan head rest. Penyejuk ruangan yang digunakan memakai AC Plasmacluster. AC ini mampu menyaring debu dan ion negatif. Kelembaban dan suhu udaranya otomatis akan mengikuti suhu ideal seperti keinginan Anda. Dan tentunya membuat Anda nyaman berada di dalam kendaraan.  Bagi Anda yang membutuhkan harga mobil Alphard, Anda dapat melihat tabel yang disajikan di bawah ini.

Harga Mobil Toyota Alphard Baru Semua Jenis
Tipe Harga
Alphard 3.5 Q Rp. 1.646.700.000
Alphard 2.5 G Rp. 994.900.000
Alphard 2.5 X Rp. 844.900.000
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner